Minggu, 06 Mei 2018

Aris Ridwan Nahkodai PBSI Kep. Selayar


VERTICAL.NET. Pengurus Daerah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2018 - 2022 yang diketuai oleh Muh. Aris Ridwan, S. E. dilantik hari ini, Minggu, 6/05/2018.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, DKhadafi, S. E., di Gedung Juang 45 Sikamaseang Nassamaturu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK pelantikan oleh Sekretaris PBSI Privinsi Sulsel dan ditandai dengan penyerahan bendera PBSI dari Ketua PBSI Provinsi Sulsel ke Ketua PBSI Kepulauan Selayar terpilih Aris Ridwan, S. E.

Dilanjutkan penandatanganan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang baru masa bakti 2018-2022 oleh Ketum PBSI Kep. Selayar terpilih disusul  Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pelantikan, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Pengurus PBSI Provinsi Sulsel, Para Pengurus Cabang Olahraga tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Mub. Basli Ali dalam sambutanya mengharapkan kepada para Pengurus PBSI yang baru dilantik untuk bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan tanggungjawab organisasi, selain itu ia harus mampu membuahkan hasil konkrit demi peningkatan prestasi cabang olahraga bulutangkis didaerah, nasional maunpun internasional.

Cabang olahraga bulutangkis dapat memberikan kontribusi kepada daerah sehingga tercipta masyarakat yang cerdas karrna membangun suatu daerah dibutuhkan orang-orang yang sehat, harap Bupati.

Sementara Ketua PBSI Provinsi Khadafi usai melantik berpesan, untuk terus melakukan pembinaan, tidak ada prestasi tanpa pembinaan, bangunlah konsilidasi dengan para pengurus, atlit serta sinegitas kepada semua pihak, karena tanpa sinergi dan dukungan semua pihak mustahil kita melahirkan atlit yang berprestasi.

Usai pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Bupati Kepulauan Selayar dan Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, Khadafi, S. E., yang juga merupakan Kepala Biro Humas Provinsi Sulawesi Selatan.


ichalbendo"

__

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar