Senin, 12 Maret 2018

Soneta Promosikan Event "Selayar Scooter Day" di ajang CSP XIII Wajo


VERTICAL.NET. Scooter Nekara Tanadoang (Soneta) hadiri Event CSP XIII di Kabupaten Wajo yang dipusatkan di Kawasan Wisata Rumah Adat Atakkae, Sengkang, (10-11/03/2018).

Sebanyak 17 anggota soneta 11 scooter, tersebut touring dari Kepulauan Selayar Bulukumba, Sinjai, Bone dan selanjutnya menuju kota sutra bergabung bersama peserta CSP dari berbagai daerah lainnya.

Penyelenggaraan CSP di Wajo terbilang sangat sukses ribuan bikers pecinta scooter dari berbagai daerah di Indonesia berbaur jadi satu dalam ikatan persaudaraan, kata iccank faisal

Kehadiran soneta sebagai ungkapan persaudaraan sesama pecinta scooter. Karena itu, sebagai saudara, kami bikers soneta juga hadir meramaikan event tersebut,” ujar Bro Iccank Faisal.

Dalam kesempatan ini, sekaligus juga menyampaikan undangan bagi saudara saudara sesama pecinta scooter  untuk bisa hadir pada "Event Selayar Scooter Day Camping Ground" yang akan di gelar di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Bulan Mei 2018 mendatang, jelas Iccank Faisal.


lchalbendo-

-

posted from Bloggeroid

1 komentar:

  1. Alhamdulillah petouring sehat selamat kembali ke selayar setelah mengikuti csp xiii di sengkang ... fokus event selanjutnya di selayar 4-6 mei 2018

    BalasHapus