Selasa, 06 Maret 2018

KMP. TUNU PRATAMA JAYA diresmikan, Bupati Apresiasi Kinerja Dishub Kep. Selayar


VERTICAL.NET. Transportasi Laut KMP Tunu Pratama Jaya yang akan melayani jalur pelayaran Selayar/Pamata - Bulukumba/Bira diresmikan di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar(Selasa, 6/3/2018).

Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, dan turut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan, Sekretaris Daerah, Muspida, Pimpinan lembaga vertikal, staf ahli, Asisten, dan para kepala OPD. 

"Kehadiran kapal ini begitu dinantikan oleh masyarakat. Ini adalah bukti keseriusan Dishub Kepulauan Selayar merealisasikan fokus pelayanan transportasi kepada masyarakat. Saya sangat apresiasi atas kinerja Dishub dan jajarannya," ujar Muh. Basli Ali dalam sambutannya. 

"Kapal ini baru bisa beroperasi setelah melihat hasil pantauan dari Dishub Provinsi yang jadwalnya Senin mendatang akan tiba di Kepulauan Selayar. Jadi, kita tunggu saja sampai Senin mendatang. Masyarakat mohon bersabar agar semuanya bisa berjalan sesuai semestinya," tutup Andi Baso, S.H., M.H. dalam laporannya. 

Kapal ini memilik cctv di ruang kemudi yang dapat memantau langsung kejadian diatas kapal, dan mempunyai daya tampung 200 penumpang, 8 kamar mandi, 1 mushalla, dan masing-masing 1 ruangan kelas ekonomi dan bisnis.

Kapal Ferry ini juga memiliki fasilitas yang cukup memadai, tempat duduk yang nyaman untuk kelas ekonomi dan bisnis yang dilengkapi AC, dan dikelilingi puluhan box pelampung, sehingga penumpang tidak akan berebutan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Reporter : Dianika Ariatami
Editor : Ichal

_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar