Rabu, 14 Maret 2018

Koperasi Primkoppol Resort Selayar, Kantongi SHU Rp. 575 Juta Lebih


VERTICAL.NET. Primer Koperasi Polres Kepulauan Selayar (Primkoppol) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, di Baruga Bonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu, 14/03/2018.

RAT dipimpin ketua Primkoppol Bustan, SH dan dihadiri oleh para pengurus para pengawas serta seluruh anggota Primkoppol. RAT juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Syamsudin, P. SH, Kepala Dinas Koperasi Hisbullah Kamarudin, S.TP, MM , Ketua Dekopinda Kabupaten Kepulauan Selayar Hisbullah.

Koperasi Primkoppol Resort Kepulauan Selayar merupakan salah satu koperasi yang bergerak dalam kegiatan Simpan Pinjam(SP), jasa, Warung, Fotocooy, dan Peternakan. Keberadaan koperasi ini terus menggeliat dan berkembang sesuai harapan para anggotanya.

Kadis Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Selayar, Hisbulah Kamaruddin dalam sambutan menyampaikan bahwa dari 190 Koperasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar hanya 30 Koperasi yang dinyatakan sehat di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dari 30 Koperasi yang sehat Primkoppol Polres Kepulauan Selayar adalah yang terbaik di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tak mengherankan jika koperasi ini, ber­hasil meraup Sisa Hasil Usa­ha (SHU) pada 2017 men­capai Rp 575 juta lebih, dari permodalannya yang saat ini sudah mencapai Rp. 8 Miyar lebih, jelas Ketua Koperasi Primkoppol Bustan, S. H., dalam laporannya.

Pada pelaksanaan RAT ini, Primkoppol juga memberikan Undian Door Prize dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor, 1 Unit Sepeda, dan Hadiah Uang Tunai Rp. 2.000.000, serta puluhan hadiah lainnya.


Sumber : HumasPolres
Ichal

_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar