Minggu, 06 Mei 2018

CV. Ferdinaldi Saputra Sponsor Tunggal Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Bupati Cup 2018, Bupati Haturkan Terima Kasih


VERTICAL.NET. Bersedia jadi sponsor tunggal pada kejuaraan Bulutangkis terbuka Bupati Cup 2018 Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengucapkan terima kasih kepada pemilik CV. Ferdinaldi Saputra. Ucapan ini disampaikan Muh. Basli Ali disela-sela sambutannya saat membuka kejuaraan Bulutangkis tersebut di Gedung Juang 45 Jalan Jenderal Ahmad Yani Benteng Selayar, Sabtu (5/5/2018) sore.

"Kepada sponsor tunggal kami sangat berterima kasih atas segala bantuannya. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan," ucap Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

Diketahui, Jumardin adalah Chairman CV. Ferdinaldi Saputra adalah salah seorang putra daerah yang terbilang sukses di bidang usahanya sebagai seorang pengusaha kayu terkenal. Namun belakangan Jumardin pemilik akun Ardan Silik tiba-tiba booming di dunia maya karena kesannya yang blak-blakan, lucu, juga dermawan.

Bahkan pada kejuaraan Bulutangkis terbuka Bupati Cup 2018 ini, Jumardin tidak menerima sponsor lain kecuali CV. Ferdinaldi Saputra. Jumardin yang juga hobi bermain Bulutangkis ini, bertekad untuk memajukan olahraga Bulutangkis di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekadar diinfokan bahwa pada kejuaraan Bulutangkis terbuka Bupati Cup 2018 tersebut diikuti oleh ratusan peserta, dengan membuka dua kelas yakni kelas umum dan pelajar. (Bendo/Man)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar