Selasa, 10 Oktober 2017

Letkol Arm. Yuwono : Makodim 1415 adalah Rumah Seluruh Masyarakat Kepulauan Selayar


VERTICAL. NET. Bersama Rakyat TNI Kuat adalah tema senteral yang usung TNI dalam merayakan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017. Di Kabupaten Kepulauan Selayar, masih rangkaian Hari Ulang Tahun TNI Kodim 1415 gelar acara syukuran di Markas Komando Distrik Militer 1415 Kepulauan Selayar, Selasa, 10/10/2017.

Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol. Arm. Yowono, S, Sos., M. M., dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar diwakili Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M. M., Forkopimda, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, BMUN, BUMD, Organisasi Kemasyarakatan dan undangan lainnya.

Letkol Arm. Yowuno, S. Sos., M. M., mengungkapkan bahwa TNI lahir dari rahim dan perjuangan rakyat, untuk itu TNI dalam pengabdiannya kepada ibu pertiwi harus selalu bersama-sama manunggal bersama rakyat.

Dandim yang diketahui telah banyak melakukan perubahan di tubuh Kodim 1415 serta dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini pun dalam kesempatannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak segang datang ke Makodim 1415 Kepulauan Selayar baik dalam rangka koordinasi ataupun hanya sekadar jalan-jalan karena "Makodim 1415 adalah Rumah Seluruh Masyarakat Kepulauan Selayar, ujar Letkol Yuwono.


Bagian lain dari acara syukuran Hut TNI Ke - 72 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar adalah Pemotongan Tumpeng, Penampilan PBB, Atraksi Bongkar Pasang Senjata oleh Persit Kartika Candra Kirana dan Atraksi Bela diri oleh TNI, serta Penyerahan Hadiah berbagai lomba yang digelar Kodim 1415 menyambut Hut TNI ini.(Bendo23)



AYO KE SELAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar