Selasa, 10 Oktober 2017

DPD KNPI Hadiri Syukuran Hut TNI di Makodim 1415 Kepulauan Selayar


VERTICAL. NET. DPD KNPI Kepulauan Selayar mengucapkan Dirgahayu TNI Ke - 72 semoga TNI tetap jaya, dan bersama rakyat TNI kuat.

Hal ini dikemukakan Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Azwar Ahmad, S. Pd., M. Si., saat menghadiri syukuran Hut TNI di Markas Komando Distrik Militer 1415 Kepulauan Selayar bersama jajaran pengurus lainnya, Selasa, 10/10/2017.

Selama ini Kodim 1415 telah banyak menjaling kerjasama dengan berbagai elemen kemasyarakatan, tidak terkecuali dengan KNPI Kepulauan Selayar.

Kehadiran teman-teman KNPI pada syukuran Hut TNI di Makodim 1415 ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi kepada Tentara Nasional Indonesia atas dedikasi dan pengabdiannya pada ibu pertiwi, kata Ketua KNPI Kepulauan Selayar.

Azwar Ahmad yang lebih dikenal dengan panggilan Bung Chua ini berharap KNPI akan selalu bersinergi dengan Kodim 1415, ia pun menambahkan bahwa selama ini Kodim 1415 dibawah kepemimpinan Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M. M., telah banyak mengayomi dan membimbing kami di KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Kepulauan Selayar.

"Terima kasih TNI telah menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI, sehingga Bangsa Indonesia berwibawa dimata dunia," ujar Bung Chua dengan penuh semangat.

(Bendo23)


AYO KE SELAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar