Sabtu, 05 Mei 2018

CAMAT TAKABONERATE LANTIK PENGURUS KARANG TARUNA.


VERTICAL.NET. BATANG,_ Camat Takabonerate Andi Asling, S.Sos, M.M, melantik Forum pengurus karang taruna kecamatan Takabonerate periode 2018-2021, di gedung Passamaturuka, Kamis, 3 Mei 2018.

Giat ini dihadiri, Danramil Takabonerate, dan Kepala Kepolisian Sektor Takabonerate, Kepala Desa dan Ketua BPD sedaratan Pulau Kayuadi,
Toko masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Takabonerate, mengimbau Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kecamatan Takabonerate. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial”, jelasnya.

Usai dilantik, Ketua Karang Taruna terpilih Asdar Amin menyampaikan "ini adalah awal kebangkitan pemuda dalam ruang lingkup Kecamatan Takabonerate dan berharap karang taruna Takabonerate adalah ikon karang taruna di Kabupaten Selayar.

Bripka yasnur"
_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar