Jumat, 11 Mei 2018

Musytari : Informasikan, kita langsung Tindak Lanjuti


VERTICAL.NET. Awal Tahun 2018 tercatat sudah beberapa kali terjadi kebakaran dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar baik didaratan maupun di kecamatan kepulauan.

Ditemui di ruang kerjanya 11/05/2018 Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Musytari, M. M. Pub., mengaharapkan dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berhati hati dan selalu waspada terhadap hal hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Terkait terjadinya musibah diimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan ke Pemerintah Kabupaten khususnya kepada Dinas Sosial.

"Kita selalu siap siaga dan membantu, informasikan kepada kita, jadi kita langsung tinjak lanjuti," katanya.

Musytari berharap pemerintah kecamatan dan desa selalu berkoordinasi ke Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar jika ada terjadi bencana dalam wilayahnya. "informasikan secepatnya, kita akan terjun langsung ke lapangan." harap Musytari

Sejauh ini lanjutnya, pelaksanaan penyaluran bantuan dan perlindungan sosial terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial, ini merupakan instruksi dan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar kepada masyarakat yang terkena bencana.

Meski demikian, Kadis Sosial memohon maaf bila dalam penyaluran bantuan terkadang tidak mencukupi seperti apa yang diharapkan korban bencana, faktornya antara lain keterbatasan stock bantuan saat terjadi bencana dan keterbatasan anggaran, hingga pihaknya dituntut harus berkreasi agar semua korban bencana sepanjang tahun dapat terbantu semua.

ic23.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar