Jumat, 26 Januari 2018

Verifikasi Data Masyarakat Miskin, Kelurahan Benteng Libatkan Tokoh Masyarakat dan Dinsos.


VERTICAL.NET. Rapat Pemerintah kelurahan Benteng Dinas Sosial dan para tokoh masyarakat se kelurahan Benteng, di Aula Kantor kelurahan Benteng, Jumat, 26/1/2018.

Pertemuan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk musyawarah kelurahan dalam rangka verifikasi dan validasi Masyarakat Miskin di Kelurahan Benteng.

Hadir Kabid. Pemeliharaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Kasie Penguatan Kapasitas dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, A. Awaluddin, Lurah Benteng, Andi Anwar, S. Sos., dan Kasi. Kesejahteraan Sosial, Al Amin, serta sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Benteng.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Keluarahan Benteng, Al Amin saat dikonfirmasi menyatakan bahwa musyawarah validasi data kemiskinan dimaksudkan agar setiap data yang dikumpulkan adalah data yang shahih, kuat dan akurat, bukannya estimasi atau perkiraan. 

Menurutnya data diambil dengan metode yang tepat, dapat memberikan gambaran berupa peta kemiskinan yang sesungguhnya, sehingga Program Gratis berupa bantuan - bantuan yang akan diserahkan tepat sasaran sesuai kondisi kemiskinan yang ada sebagaimana yang setiap saat Bupati Kepulauan Selayar, Bazli Ali tekankan. terang Al Amin.

ichal

-

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar