Sabtu, 03 Februari 2018

Uji Adrenalin, FPTI Kep. Selayar Ajak Beberapa Komunitas


VERTICAL.NET. Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indinesia (FPTI) Kabupaten Kepulauan Selayar uji adrenalin.

Pada giat ini FPTI Kepulauan Selayar menggandeng beberapa komunitas yang ada di Kepulauan Selayar dan digelar di Tebing Punagaang Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu, 03/02/2017.

Ketua Harian FPTI Kepulauan Selayar, Rizal yang akrab disapa Ichalbendo mengatakan bahwa kegiatan ini disamping untuk memperkenalkan obyek wisata Air Terjung Punagaang juga dimaksudkan untuk menjadikan panjat tebing sebagai kegiatan rekreasi yang aman dan menyenangkan untuk seluruh lapisan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan hubungan sosial dan tentu saja untuk menguji adrenalin.

Selain itu olahraga ini juga dapat melatih kedisiplinan mental dan konsentrasi yang baik. Jika kalian ingin mencoba salah satu olahraga ekstrem, Panjat Tebing dapat menjadi pilihan, jelas ichal.

Jajal Tebing Air Terjung Punagaang dengan Repling dengan ketinggian kurang lebih 40 Meter, tak ayal membuat para anggota komunitas lainnya berpikir dan saling mengungkapkan keragu - raguannya sehingga memaksa Pengurus FPTI Kepulauan Selayar menunjuk satu orang untuk bertindak sebagai motivator bagi peserta yang ragu dan takut ketinggian, hingga pada akhirnya seluruh anggota komunitas berani untuk mencoba olah raga yang dikenal sangat extrem ini.


ic23
Foto: dier

__

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar