Jumat, 26 Januari 2018

Wujud Sinergitas, TNI - Polri Tracking Bersama


VERTICAL.NET. Kebersamaan dan Sinergitas TNI - Polri terlihat dalam pelaksanaan olah raga dan tracking bersama antara Polres Kepulauan Selayar dan Personil Kodim 1415 Selayar yang berlangsung hari ini Jumat,26 /1. Olahraga bersama dimulai sekitar pukul 07.30 wita dengan melakukan Tracking berjalan kaki mengelilingi Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kep Selayar AKBP Syamsu Ridwan,S.IK, dan Dandim Letkol. Arm. Yuwono, S.Sos, MM. Tracking dilakukan dengan menempuh Route start di Mapolres Kep Selayar ( Jl. R.W Monginsidi No.2 Benteng ) kemudian meuju ke Jl. Dr. Muchtar, selanjutnya ke Jl. Jend. Ahmad Yani menuju Jalan ke BLK, setelah itu memasuki wilayah Tabang Kel Putabangun dan Finish di Kantor Lurah Putabangun. Perjalanan ditempuh selama 2 jam dengan berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 5 Km.

Setelah sampai di titik Finish, dilanjutkan dengan peregangan otot kemudian acara hiburan seperti bernyanyi dan MOP ( Cerita lucu ) yang dibawakan oleh anggota dari Kodim 1415 Kep Selayar dan Personil Polres Kep Selayar. Bagi anggota yang sudah berani tampil, diberi hadiah berupa uang tunai oleh Kapolres Kep Selayar .

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK mengatakan bahwa TNI -Polri adalah Pilar Kekuatan Negara oleh karenanya Sinergitas TNI-Polri perlu dijaga dan ditingkatkan.
" TNI -Polri harus bersinergi, bersama sebagai kekuatan Negara. Kegiatan sederhana yang dilakukan bersama seperti olahraga dan tracking ini akan mempererat silaturrahmi dan rasa persaudaraan antar Personil. Sejauh ini kita di Selayar telah menunjukkan suasana kekeluargaan yang cukup kental dengan rekan-rekan TNI Kodim " Kata Kapolres 26/1.

Kapolres berharap agar kebersamaan tersebut tetap terjaga dan dapat dilanjutkan termasuk dalam pelaksanaan tugas di Lapangan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

#TimMediaPolres

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar