Senin, 15 Januari 2018

Jelang Event Wisata Lari 10 KM, Begini Komentar Netizen...


VERTICAL.NET. Tour Lari Marathon 10 km, sebagai event pembuka dalam kalender event pariwisata Kepulauan Selayar 2018, sesuai jadwal akan digelar 19 Januari 2018.

Sebagaimana diketahui bahwa Tour Lari Marathon 10 K adalah salah satu dari 50 event yang dilounching beberapa waktu lalu di Jakarta oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pariwisata.

Event tersebut diyakini dan ditargetkan mampu manarik jumlah kunjungan wisatawan, mampu mengangkat potensi serta perkembangan kemajuan pariwisata di Kepulauan Selayar.

Menyikapi target-target yang hendak dicapai, Pro dan kontra pun para nitizen mulai bermunculan jelang pelaksanaan event Lari 10 K, dengan berbagai sudut pandang.

Berikut komentar pilihan sesuai akun masing-masing nitizen ;

"semoga saja event ini mampu membuktikan diri mendatangkan wisatawan.....aminnn,,,,xixixixi" ichal.

"Bukan lagi saatnya membuat event secara amatiran apalagi ini masuk 50 kalender event Pariwisata Selayar jadi tentu harus dikemas secara profesional dgn mengacu kpd ketentuan & peraturan IAAF, AMSI & PASI sehingga bisa menarik atlet dari luar (lisensi & non lisensi). Kalau seperti ini persiapannya lebih baik namanya diganti LOMBA LARI 10 K ANTAR KAMPUNG 🤣🤣🤣" Zulfinas Indra

"Kalau sekiranya jadwal tidak secepat ini, dan diberi "kekuatan" untuk mematangkan persiapan, saya rasa kelasnya event ini akan seperti yang anda bayangkan...
Kalau tahun ini banyak koreksian maka itu adalah pembelajaran... dan semoga tahun depan akan lebih baik
Mari sukseskan bersama.."
Rizal

"Ini bukan mendatangkan wisatwan dri luar namanya kalau cuma mengadakan lomba/event tdk mngundang dari luar slyr.." TandaKutip.

"Ini akan meningkatkan devisa daerah saya yakin itu." Darmawang.

***

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar