Jumat, 05 Januari 2018

Amankan Pilkada 2018, Polres Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja.


VERTICAL.NET. Polres Kepulauan Selayar menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja, di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Jumat, 5/01/2018.

Gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2018, para personil ini akan dilibatkan dalam mengamankan setiap tahapan-tahapan Pilkada 2018.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP, Syamsu Ridwan, S. IK, bertindak sebagai pimpinan apel menekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk menyiapkan mental dan fisik dalam menjalankan tugas dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada.

Dia pun meminta agar anggota melakukan deteksi dini, meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan serta menjalin kerja sama dalam tugas itu demi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2018.

Kapolres juga menegaskan akan pentingnya netralitas dan sinergitas TNI/Polri.

Yang utama dan harus dicamkan adalah oleh segenap Anggota TNI / Polri yaitu NETRALITAS adalah HARGA MATI. Tegas Kapolres.

Dalam gelar ini juga dilakukan penyematan pita kepada 3 orang perwakilan dari Polri, TNI dan Sat Pol PP, sebagai tanda dimulainya operasi mantap praja 2018.

Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar, DR.H.Zainuddin, SH, MH, Kasdim 1415 Kep Selayar, Kajari Kep Selayar, Ketua PN Kep Selayar, Komisioner KPU Kep Selayar M.Kartadin, Ketua Panwaskab Kep Selayar, Kepala Badan Kesbang Pol, Kadis Pol PP dan Damkar, Para Ketua PPK, Para Ketua Panwascam, Para Pimpinan Parpol.

Giat ini berakhir sekitar pukul 09.00 wita. Kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama.

**
Humas Polres Selayar
ichalBendo

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar