Kamis, 04 Januari 2018

Acara Korp Rapor Masuk Satuan di Lingkup KODIM 1415 Kepulauan Selayar


VERTICAL.NET. Bertempat di Markas Komando Distrik Militer 1415 Kepulauan Selayar, dilaksanakan Acara Korp Rapor Masuk Satuan dilingkup Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Kamis, 04/01/2017.

Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan dan penyambutan satuan kepada prajurit yang baru bertugas di lingkungan Kodim 1415 Kepulauan Selayar, merupakan hal yang biasa dalam kehidupan di militer.

Sebanyak 15 orang prajurit TNI AD yang baru masuk satuan di Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol. Arm. Yuwono, S. Sos., M. M., memimpim acara ini dalam amanatnya menyampaikan bahwa personil yang baru masuk agar segera menyesuaikan dengan kondisi di wilayah Kodim 1415 Kepulauan Selayar dan apabila memiliki potensi jangan ragu untuk dikembangkan, ditonjolkan sehingga satuan kodim 1415 Kepulauan Selayar dapat lebih baik dan dikenal dengan prestasinya.

lebih lanjut Dandim mengingatkan kepada personil baru Kodim 1415 apabila ada permasalahan yg belum selesai dari satuan lama agar segera diselesaikan kalau pun ada kendala maka laporkan sesuai hirarkis.

Diakhir amanatnya ia berpesan, agar tetap menjaga nama baik serta menjaga nilai-nilai keprajuritan serta tetap menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi di satuan.
bagi personil yang sudah lama hendaknya dapat memberikan informasi kepada rekan yang baru sehingga tidak terjadi pelanggaran.

Selamat berdinas di Kodim 1415 Kepulauan Selayar. ucap Yowuno.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar kepada 15 orang personil yang baru masuk satuan dikuti oleh seluruh personil Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Ladidi/ichal

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar