Rabu, 06 Desember 2017

Desa Latondu dan Dua Desa Lainnya Raih Penghargaan dari Inspektorat Kab. Kepulauan Selayar


VERTICAL.NET. Tiga desa di Kabupaten Kepulauan Selayar terima Penghargaan dari Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar dalam hal ini Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. H. Arfan Arif pada Rapat Gelar Pengawasan Daerah di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu, 6/11/2017.

Desa Latondu terbaik pertama, disusul Desa Bontosunggu dan Desa Buki Timur pada terbaik dua dan tiga, ketiga desa ini menunjukkan Inisiatif dan komitmen yang tinggi terhadap penyelesaian temuan hasil pengawasan Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kasubag. Perencanaan Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S. H., M. H., saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa Pemberian penghargaan ini dimaksudkan sebagai bentuk prestasi dan apresiasi dari pemerintah daerah kepada ketiga desa tersebut atas kerjasama yang baik dalam penyelesaian temuan hasil audit pengawasan inspektorat.

"Tentunya juga sebagai motivasi ke obrik lain. Kalau toh ada yang punya temuan, supaya aktif untuk segera menindaklanjuti temuan," tandas Dian Ady Luhur.

Dian Ady Luhur juga menambahkan bahwa Inspektorat Kabupaten juga selalu siap membimbing dan mencarikan solusi bagi desa setiap permasalahan selama penyelesaian tindak lanjut hasil audit pengawasan. (Ichalbendo)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar