Sabtu, 18 November 2017

Stand Selayar Photografher di One Day Trail Adventure Sita Perhatian Raider.


VERTICAL.NET. Stand Anak-anak Selayar Photografher dipadati pengunjung pada Malam Party One Day Trail Adventure di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar, 18/11/2017.

Pasalnya Stand Selayar Photografher Pada penyelenggaraan Titac One Day Trail Adventure Tahun 2017 dikemas dengan tema "Ambil Fotota Disini"

Sesuai dengan temanya maka moment indah lewat foto - foto para raider yang diabadikan oleh anak - anak Selayar Photografher bisa diambil di stand tersebut.

Foto dengan ukuran 10R yang sudah dilengkapi tagline Titac One Day Adventure di banderol dengan harga yang sangat bersahabat dan pastinya hasil jepretannya tidak diragukan nilai estetikanya.

Mendukung itu sebanyak 9 orang porsonil Selayar Photografher diterjungkan dan masing - masing standbay di jalur atau rute - rute yang akan dilewati para raider di Event Jelajah Alam Tanadoang adalah photografher handal dan sudah berprestasi di tingkat nasional Mustafa Syahrir, Murah Kurniadi, Hasrul Bogel, Boncel, Tole, Asri, dan lainnya.(Bendo)

___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar