Sabtu, 18 November 2017

Malam Party Titac One Day Trail Adventure Berlangsung Meriah


VERTICAL.NET. Malam Party Titac One Day Trail Adventure berlangsung meriah di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu, 18/11/2017.

Acara ini akan diisi dengan pengundian hadiah bagi peserta One Day Trail Adventure dengan tema "Jelajah Alam Tanadoang" ini dimeriahkan dengan penampilan DJ Zhamzirh dan MC Soraya.

Panitia Pelaksana "Titac One Day Trail Adventure" menyiapkan 8 unit motor sebagai hadiah utama yang akan diperebutkan oleh para raider, selain itu berbagai hadiah hiburan dan menarik lainnya juga akan diundi malam ini.

Terpantau masyarakat Kepulauan selayar tumpah ruah memadati alun-alun Kota Benteng tempat penyelenggaraan party dan malam pengundian ini. Kehadiran tenda - tenda penjual suvenir dan perlengkapan yang mendukung hobby olah raga yang penuh adrenalin ini menambah kemeriahan acara tersebut.

Suasana semakin meriah saat MC Soraya yang memandu acara malam party one day trail adventure ini memanggil satu persatu perwakilan komunitas raider naik panggung dan menantang untuk bergoyang mengikuti irama music yang dimainkan DJ Zhamzirk.

Sampai berita ini dirilis acara "Malam Party One Day Trail Adventure" masih terus berlangsung dan semakin meriah.




(Bendo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar