Sabtu, 18 November 2017

BASLI ALI Lepas Peserta Titac One Day Trail Adventure II Kepulauan Selayar


VERTICAL.NET. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar Ke - 412 Tahun 2017, ratusan raider jalajahi alam tanadoang, Sabtu, 18/11/2017.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Komunitas Trail Tanadoang (Titac) dan dikemas dengan tajuk "One Day Trail Adventure 2017".

Tak kurang dari 400 peserta One Day Trail Adventure yang datang dari berbagai Kabupaten Kota Se - Sulawesi Selatan maupun Luar Provinsi Sul - Sel tersebut dilepas Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali didampingi Kadis. Pemuda dan Olahraga, Drs. Ahmad Ansar, M. Si, Kadis. Pol PP dan Pemadam Kebakaran, Drs. Aliefyanto, M. M. Pub., dan Pimpinan OPD lainnya, Ketua Panitia Pelaksana, Azwar Ahmad, S. Pd., M. Si.

Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar yang juga tercatat sebagai salah satu raider handal ini, saat menyampaikan arahannya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh peserta yang sudah bersedia hadir dan mengikuti kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Jadi Selayar yang Ke 412 Tahun 2017.

Kegiatan ini menurut Bupati diharapkan juga menjadi ajang promosi wisata bagi daerah ini, sehingga Kabupaten Kepulauan Selayar semakin dikenal baik secara nasional maupun internasional.

Mengakhiri arahanya, Basli Ali sang raider pemilik nomor start 71 ini berpesan agar para peserta senantiasa berhati-hati pada jalur-jalur ekstrim, menjaga kekompakan dalam tim, utamanya jaga keselamatan diri masing-masing dan akhirnya selamat menikmati keindahan alam Kepulauan Selayar, tutup Basli.

Usai melepas peserta, Bupati bersama Dandim 1415, Ketua Persit Kartika Canrakirana Cabang Kepulauan Selayar turut serta menjajal alam alam tonadoang. (Bendo)

__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar