Jumat, 17 November 2017

Sekda Lepas Kontingen Porseni PGRI Kab. Kepulauan Selayar


VERTICAL.NET. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, melepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, di Aula Rujab Bupati, 17/11/2017.

Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar ini akan mengikuti Porseni PGRI sebagai rangkain Hut Ke-72 PGRI dan Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi - Selatan Tahun 2017 di Kabupaten Luwu Timur - Malili

Pada kesempatannya Marjani Sultan mengatakan bahwa dengan kegiatan yang kemas dengan bentuk porseni ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi PGRI sebagai organisasi profesi yang dapat berperan secara maksimal untuk memuliakan guru serta untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Lebih lanjut Marjani Sultan berpesan kepada para kontingen PGRI Kepulauan Selayar agar pada pelaksanaan Porseni PGRI di Luwu Timur tersebut menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Saudara - saudara adalah guru yang akan membawa nama Kabupaten Kepulauan Selayar di Kabupaten Luwu Timur jagalah nama baik daerah dan junjung rasa solidaritas, sportivitas dan tunjukka bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar adalah kabupaten religius dan penuh persaudaraan." pesan Marjani Sultan.

Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar berjumlah 200 Orang dan rencananya akan diberangkatkan melalui Pelabuhan Pamatata pada hari minggu 19 November 2017. (Bendo)



_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar