Senin, 13 November 2017

Sekda Kep. Selayar dan Kabag. Tata Pemerintahan Setda Hadiri Rapat Koordinasi Tim 9 Aspeksindo


VERTICAL.NET. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda, Drs. Ahmad Syaifuddin, M. M., hadiri Rapat Koordinasi Tim 9 Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) di Cafe and Resto Oliver Grand Indonesia, Jakarta 13/11/2017.

Sebelum Rapat Koordinasi Tim 9 Aspeksindo tersebut dilaksanakan tim ini terlebih dahulu melakukan Audiensi dengan Komite Ekonomi dan Industri indonesia ( KEIN ) dengan Agenda "Audensi dan Diskusi Program Aspeksindo" di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Prekonomian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., mengutarakan bahwa dalam Rapat Koordinasi tersebut kembali ditegaskan agar program dan kegiatan Aspeksindo kedepan tetap mengacu pada komitmen sebelumnya yakni untuk memperjuangkan pembangunan di wilayah kepulauan dan pesisir.

Selain itu program Aspeksindo kedepan diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan dan pemerataan ekonomi daerah kepulauan dan pesisir di seluruh Indonesia, dan tentunya program Aspeksindo harus bersinergi dengan program pemerintah pusat, terang Marjani.

Sekadar tambahan informasi Aspeksindo adalah organisasi yang menghimpun seluruh pemerintah daerah kepulauan dan pesisir seluruh Indonesia, menjalin kerjasama dan hubungan kemitraan serta sebagai penghubung antara pemerintah daerah kepulauan dan pesisir dengan pemerintah pusat dan internasional . Asosiasi yang diinisiasi dan sekaligus diketuai oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, ini, sepakat untuk bersama-sama memperjuangkan pembangunan di wilayah kepulauan dan pesisir. 


Reporter : Putri
Editor : IchalBendo

__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar