Selasa, 14 November 2017

Andi Sapada, S. Pd, Berhasil loloskan Atlitnya Berlaga di Porda 2018 Mendatang


VERTICAL.NET. Tim Praporda Persatuan Catur Seluruh Indonesia cabang Kabupaten Kepulauan Selayar yang saat ini sementara berlaga di Kabupaten Bone pada ajang praporda cabang olah raga catur dikabarkan telah berhasil meloloskan atlitnya untuk berlaga pada event selanjutnya yakni porda 2018 di Kabupaten Pinrang mendatang.

Hal ini tentu saja menjawab keraguan para pemerhati olah raga otak ini di Kepulauan Selayar terhadap kepemimpinan Andi Sapada, S. Pd, sebagai ketua serta pengurus lainnya yang ia bentuk dalam menahkodai Percasi Cabang Kepulauan Selayar.

Berkat tangan dingin dan rasa optimis Andi Sapada dibantu dengan pengurus lainnya yang punya dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap kemajuan olah raga catur di Kepulauan Selayar, secara perlahan namun pasti telah berhasil membuktikan diri.

Tercatat 10 orang Atlit Percasi Kepulauan Selayar diboyong pada event Praporda Percasi Tahun 2017 di Kabupaten Bone, dikabarkan sampai saat ini telah berhasil meloloskan atlitnya pada kategori beregu senior dan beregu yunior.

Atlit Percasi untuk kategori tersebut sudah dipastikan lolos mengikuti Porda 2018 mendatang.

Sampai berita ini kami rilis, Atlit Percasi Kepulauan Selayar lainnya Musafri Ajiz (cari'na), sementara berlaga pada kategori klasik perorangan senior dan tercatat saat ini sudah mengantongi 3 poin. Mohon doanya.

(Bendo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar