Rabu, 15 November 2017

Anak - anak Selayar Fotografer Kembali Membuktikan Diri


VERTICAL.NET. Mustafa Syahrir salah satu anggota Selayar Fotografer kembali menerima penghargaan sebagai Juara I pada lomba foto di ajang Sul-sel Gemilang 2017 sebagai rangkaian Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke - 348 Tahun 2017.

Mustafa Syahrir, yang akrab disapa Suhu Mumu oleh para koleganya sesama fotografer juga merupakan Pegawai Bandara Aroeppala Selayar ini kembali berhasil membuktikan diri sebagai fotografer profesional, handal dan punya segudang prestasi.

Lewat karyanya yang mengangkat tema "Labirin Alam Selayar" membuat ia kembali menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, sebagai Juara I di ajang Lomba Foto Sul-Sel Gemilang 2017, untuk kategori drone.

Sebelumnya fotografer yang intens mengangkat panorama alam, budaya dan kearifan lokal selayar ini, Mumu, pada Lomba Foto Panorama Kelautan Indonesia di ajang Indonesian Pearl Festival juga menyabet gelar Juara I dan menerima penghargaan dari  Susi Pudjiastuti, Menteri keluatan dan Perikanan Republik Indonesia.

"Alhamdulillah Ini adalah penghargaan untuk Selayar Fotografer sekaligus sebagai kado terindah kami untuk Hari Jadi Selayar Ke -412 Tahun 2017," ujar Mumu dengan rasa penuh syukur.
(Bendo)


__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar