Senin, 13 November 2017

Bupati Kep. Selayar Terima Penghargaan UHC pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke - 53 Tahun 2017


VERTICAL.NET. Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Pelataran Jenderal. M. Yusuf Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Senin, 12/11/2017.

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke - 53 tersebut, Bupati Kepulauan Selayar kembali menerima penghargaan sebagai salah satu Kabupaten terbaik dalam menerapkan Universal Health Coverage (UHC).

Dengan perolehan nilai 83,62%, Kabupaten Kepulauan Selayar keluar sebagai terbaik ke enam penerima penghargaan UHC Tingkat Privinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017,sementara lima Kabupaten lainnya adalah Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Barru, Kabupaten Palopo, Kabupaten Takalar dan Pangkep.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang kepada Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan perwakilan 5 Kabupaten lainnya pada rangkaian upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Basli Ali, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan program kesehatan ini, sehingga Kabupaten Kepulauan Selayar dianugerahi penghargaan sebagai terbaik ke 6, tentu ini akan menjadi tantangan kedepan untuk lebih baik lagi, harap Bupati.

Universal Health Coverage sendiri adalah merupakan merupakan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan semua orang menerima pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan tanpa harus mengalami financial hardship.(Bendo)



***
Foto By Maswing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar