Minggu, 12 November 2017

Kebakaran di Jl. Syarif Alqadri Benteng, Telan Korban Jiwa


VERTICAL.NET. Kebakaran kembali terjadi di Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar tepatnya di Jalan Syarif Alqadri, Ahad, 12/11/2017.

Dalam peristiwa ini 4 rumah hagus terbakar dan menelan satu korban jiwa.

Dari 4 rumah yang terbakar, diantaranya adalah milik mantan Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nusrah Azis dan lainnya milik keluarga H. Radja Pintjara Krg. Bontosunggu (opu bonto).

Peristiwa yang juga menelan korban jiwa ini berlangsung sangat cepat, pemadam kebakaran serta warga, tak mampu berbuat banyak, api yang dikabarkan berasal dari rumah milik opu bonto dengan cepat menjalar kerumah warga lainnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 10.00 wita ini, namun yang pasti kejadian ini telah menelan satu korban jiwa.

Korban diketahui bernama Andi Rahmatia Krg Ti'no. Korban dikabarkan dalam kondisi sakit, sehingga tidak mampu berbuat banyak saat sijago merah beraksi, korban terjebak dalam kobaran api yang semakin membesar itu.

Andi Rahmatia Karaeng Ti'no, anak kedua dari H. Radja Pintjara Karaeng Bontosunggu atau yang lebih dikenal sebagai Opu Bonto, meninggal dunia dalam kejadian tersebut. (Bendo)


**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar