Senin, 20 November 2017

Kadispora Lepas Lomba Lari 5 KM dan 10 KM


VERTICAL.NET Pemerintah Kabupaten Kepulauan melalui Dinas Pemuda dan Olah raga gelar Lomba Lari 5 KM dan 10 KM, Senin, 20/11/2017.

Event ini dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar Ke - 412 Tahun 2017 yang akan diperingati pada 29 November mendatang.

Selain itu lomba lari ini juga dimaksudkan untuk mencari bibit pelari berbakat dikalangan pelajar dan umum, disamping itu juga sebagai ajang promosi wisata daerah.

Lomba Lari tersebut dibagi menjadi dua kategori, untuk rute 5 KM kategori anak - anak atau pelajar diikuti sebanyak 40 orang peserta, sementara pada jarak 10 KM untuk kategori dewasa / umum diikuti sebanyak 150 orang peserta.

Adapun rute lomba lari 5 KM mengambil posisi star di Desak Parak, sementara untuk 10 KM star di Taman Makan Pahlawan Desa Barugaia dan masing - maaing finish di Lapangan Pemuda Benteng.

Tepat Pukul 08.00 Wita, Peserta Lomba Lari untuk 5 KM pada kategori anak - anak / pelajar dilepas langsung oleh Kadis Pemuda dan Olah raga, Drs. Ahmad Ansar, M. Si., disusul Pukul 08.45 kategori dewasa / umum juga dilepas yang ditandai dengan mengangkat bendera start.

Pengawalan dan pengamanan kegiatan ini di back up oleh Polsek Polebunging dan Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar.

(Bendo)

___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar