Senin, 20 November 2017

BKPPD Kep. Selayar Gelar Sosialisasi Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO)


VERTICAL.NET. Badan Kepegawain Negara akan menerapkan sistem baru dalam melayani kenaikan pangkat para PNS yakni Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO).

Kenaikan pangkat ini tanpa harus melalui mekanisme pengusulan oleh instansi tempat kerja PNS kepada BKN seperti yang telah diterapkan selama ini, dan kebijakan ini berlaku untuk PNS struktural dan juga PNS fungsional seperti guru. BKN akan mengirimkan daftar PNS yang akan naik pangkat sesuai periodenya.

Sosialisasi terkait Kenaikan Pangkat Otomatis tersebut digelar oleh BKN Regional IV Provinsi Sulawesi - Selatan bekerja sama dengan BKPPD Kabupaten Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin, 20/11/2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar yang diwakili oleh Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian Drs. Kaharuddin, M. AP, para Pimpinan OPD, dan segenap PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar,

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya layanan baru sistem kepangkatan otomatis ini diharapkan tidak akan ada lagi keterlambatan kenaikan pangkat bagi PNS, sebagimana yang sering terjadi selama ini.


(Bendo)

(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar