Minggu, 08 Oktober 2017

Spanduk dan Banner AGUS - ALIYAH Juga Mulai Tersebar di Kepulauan Selayar.


VERTICAL. NET Jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan sejumlah Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur intes melakukan sosialisasi paket pasangan masing-masing dengan menebar dan memasang spanduk diberbagai pelosok wilayah kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Khusus di Kabupaten Kepulauan Selayar spanduk, benner, dan baligho bakal calon gubernur dan wakil gubernur NH-Aziz dan IYL-Cakka dalam beberapa bulan terakhir mulai ramai di setiap sudut-sudut kota bahkan sampai ke pelosok desa - desa wilayah Kepulauan Selayar.

Tak terkecuali Wakil Gubernur Sulawesi Selatan saat ini Agus Arifin Nu'mang, yang pada pilgub mendatang akan berpasangan dengan Hj. Aliyah Mustika Ilham Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Pasangan Agus dan Aliyah pemilik tagline Lanjutkan Pembangunan dengan Semangat Baru" juga terpantau kini mulai merambah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk melakukan sosialisasi, sejumlah spanduk dan banner mulai dipasang oleh Tim Relawannya dihampir seluruh pelosok wilayah Kepulauan Selayar.

Sejumlah warga pun menyambut positif dengan pasangan ini, pasalnya Hj. Aliyah Mustika Ilham yang tak lain adalah istri mantan Wali Kota Makassar dua priode, Ilham Arief Sirajuddin, merupakan satu-satunya bakal calon mewakili kaum perempuan yang ikut ambil bagian pada Pilgub Sul-Sel yang akan datang. Demikian rilis yang diterima Redaktur Vertical.net. melalui jejaring sosial.

Diketahui Legislator Partai Demokrat Hj. Aliyah Mustika Ilham pasangan Agus Arifin Nu'mang, saat ini tengah berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, namun kunjungan kali ini kapasitasnya selaku Anggota Komisi IX DPR RI. (Bendo23)



AYO KE SELAYAR


_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar