Minggu, 08 Oktober 2017

BASLI ALI : Satu Komando dan Sama-samaki Bergerak menangkan NH-AZIS


VERTICAL. NET. Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kepulauan Selayar untuk berada dalam satu komando dan satu barisan serta sama-sama kita bergerak memenangkan Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur Tahun 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali pada acara pelantikan Pengurus Kecamatan Partai Golkar masa bakti 2015 - 2020 dan Pengukuhan Tim Pemenangan GNH-17 tingkat Kecamatan Bontoharu, Benteng dan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar di Tempat Wisata Pantai Sunari, Minggu, 8/9/2017.

Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, Basli Ali dalam sambutannya usai melantik Pengurus kecamatan Partai Golkar juga mengimbau bahwa seluruh Pengurus Golkar yang baru dilantik agar tetap semangat dalam perjuangan, pergerakan serta terus memotivasi para kader dan simpatisan untuk menjaga nama baik dan kehormatan partai khususnya pada pemilihan gubernur dan berharap kemenangan dapat diraih tentunya dengan cara-cara yang bermartabat. kata Basli.

Selain Muh. Basli Ali Selaku Ketua DPD II Partai Golkar, acara ini juga dihadiri Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Hoict Bahctiar dan Ince Langke yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Kepulauan Sekayar, Ketua Harian Partai Golkar Mappatunru, S. Pd., serta para Pengurus Partai Golkar se-Kabupaten Kepulauan Selayar. (Bendo23)



AYO KE SELAYAR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar