Sabtu, 07 Oktober 2017

Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., Ikut Ramaikan Lomba Domino Rakyat Rangkaian Acara Aqiqah Putra Bupati Kepulauan Selayar.


VERTICAL. NET. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., ikut meramaikan Lomba Domino Rakyat yang digelar Keluarga Besar Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, dalam rangkain Acara Aqiqah putranya dan Runrung Baju putrinya di Pendopo Rujab Bupati, Sabtu, 7/09/2017 malam.

Dalam acara ini  Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H. Wakil Bupati Kepulauan Selayar kembali berpasangan dengan Tanribangun, S. Pd., Anggota DPRD Kepulauan Selayar.

Diketahui Pasangan Domino Zainuddin dan Tanribangun ini adalah merupakan pasangan yang beberapa waktu lalu keluar sebagai juara pertama dan berhasil membawa hadiah utama pada ajang Lomba Domino antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diselenggarakan dalam rangka HUT Perhubungan Nasional Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara ditempat yang sama Fungsionaris Partai Golkar, Andi Arfin tampak berpasangan dengan Makkawaru, S. Sos, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepulauan Selayar juga turut hadir dan ikut bermain domino. Pasangan inipun diajang yang sama berhasil mencatatkan diri sebagai juara ketiga.

Dimeja satu ini suasana keakraban terasa sangat kental dan terlihat seru dengan kehadiran Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali yang ikut menyaksikan  langsung jalannya lomba, sesekali Bupati pun ikut menjadi suporter dadakan.(Bendo23)



AYO KE SELAYAR


___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar