Sabtu, 07 Oktober 2017

Jelang Acara Aqiqah Putra Bupati Kepulauan Selayar, Keluarga Gelar Lomba Domino Rakyat


VERTICAL.NET. Jelang acara Aqiqah Putra Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali (Harun Al Rasyidin) dan Runrung Baju__ putrinya (Athifah Basli), Keluarga Besar Basli Ali dan Andi Dwiyanti Musrifah Basli menggelar Lomba Domino Rakyat di Pendopo Rujab Bupati, Sabtu, 7 Oktober 2017 malam.

Suasana lomba domino diikuti ribuan masyarakat Kepulauan Selayar tampak juga sejumlah Pimpinan Organisasi Daerah (OPD) turut ikut hadir memeriahkan Lomba Domino Rakyat.

Pada acara Lomba Domino Rakyat ini keluarga besar Muh. Basli Ali menyiapkan hadiah 2 Unit Motor Yamaha Mio, 2 Unit Kulkas, dan 4 Unit LED TV Monitor.

Panitia pelaksana, Mursalim, S. Sos yang juga merupakan Kasubag. Pemberitaan Setda, ketika dikonfirmasi diselah-selah tugasnya menerima pendaftaran pada acara ini, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Lomba Domino Rakyat ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa bahagia Bupati Kepulauan Selayar atas kelahiran putranya beberapa hari lalu dan Bupati ingin berbagi kebahagian pada seluruh masyarakat Kepulauan Selayar, ungkap Mursalim.

Ia juga menambahkan bahwa Lomba Domino Rakyat ini terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi, kata Mursalim.

Peserta yang baru saja melakukan registrasi pendaftaran, Zubair asal Desa Tanete ketika ditemui menuturkan bahwa ia turut merasakan kebahagian yang dirasakan Bupati Kepulauan Selayar dan jauh-jauh hari bersama pasangan dominonya sudah mempersiapkan diri untuk ikut berlomba, ia berharap bisa pulang dengan membawa hadiah utama, tutur Zubair dengan penuh harap dan rona kebahagian diwajahnya.

Sampai berita ini dirilis acara Lomba Domino Rakyat dalam rangka memeriahkan acara Aqiqah Putra dan Runrung Baju Putri Muh. Basli Ali (Bupati Kepulauan Selayar) di Pendopo Rujab Bupati masih sementara berlangsung. (Bendo23)


AYO KE SELAYAR

__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar