Rabu, 11 Oktober 2017

Ketua Persit Kodam XIV-Hasanuddin, BELLA SAFIRA, Kerap Jadi Target Sorotan Camera dan Antusias Warga Yang Ingin Foto Bersama.


VERTICAL. NET. Kehadiran Ketua Persit Candra Kirana Bella Safira mendampingi suaminya Pangdam XIV Hasanuddin di Kabupaten Kepulauan Selayar jadi target sorotan camera dan target para masyarakat yang didominasi oleh ibu - ibu untuk dapat berfoto bersama dengannya.

Bella Safira istri Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus SB, memang lebih dikenal masyarakat sebagai artis papan atas ketimbang sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam XIV Hasanuddin.

Meski tak lagi aktif dan sibuk didunia hiburan, Bella Safira kembali disibukkan dengan padatnya jadwal dan acara mendampingi suaminya selaku Ketua Persit.

Tak ayal disetiap kunjungan kerja mendampingi suaminya Mayor Jenderal Agus Surya Bakti selaku Pangdam XIV Hasanuddin, Bella Safira harus mendapatkan pengawalan khusus dengan antusias para masyarakat yang ingin foto bersama dengannya ataupun sekadar mengambil gambar.

Hal ini pula yang dialami Bella Safira ketika mendampingi suaminya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar, terpantau sejak kedatangannya di Bandara Aroeppala, sampai pada kunjungannya ke Gong Nekara, Kampung Penyu bahkan di Makodim 1415 Kepulauan Selayar (11/10), animo masyarakat yang ingin berfoto bersama dengannya cukup besar dan tidak jarang diantara mereka tidak memperdulikan protap yang telah ditetapkan oleh para pengawal sang Ketua Persit ini.

Meskipun demikian istri Mayjen Agus Surya Bakti ini terlihat sesekali tetap memberi kesempatan dan dengan sabar meladeni permintaan masyarakat untuk mengabadikan gambar bersama dirinya.

Paras cantik, senyum yang menawan serta predikat artis top yang disandang istri sang panglima ini disinyalir menjadi alasan para masyarakat untuk melakukan itu. (Bendo23)



**AYO KE SELAYAR**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar