Rabu, 11 Oktober 2017

Mayor Jenderal Agus Surya Bakti Temui Prajuritnya di Makodim 1415 Kepulauan Selayar


VERTICAL. NET. Masih dalam kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Sebagai wujud kepedulian terhadap prajuritnya Mayor Jenderal Agus Surya Bakti didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana berkunjung di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Rabu, 11/10/2017.

Tepat di depan Markas Komando Distrik Militer 1415 Kepulauan Sekayar Mayor Jenderal Agus Surya Bakti disambut dengan tarian adat dan pengalungan bunga, memasuki pintu gerbang Makodim 1415 kembali Pangdam XIV Hasanudin disambut dengan yel-yel oleh Pasukan TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Terkait kunjungannya ke Makodim 1415 Kepulauan Selayar ia mengungkapkan bahwa ini adalah bentuk kepedulian pimpinan sekaligus perwujudan pembinaan satuan Kodam VIX Hasanuddin.

Lulusan Akademi Militer 1984 ini mengaku telah banyak menerima laporan bahwa Kodim 1415 Kepulauan Selayar telah banyak melakukan inovasi dan dianggap berhasil membangun hubungan sosial kemasyarakatan. menurutnya hal itu penting untuk dilakukan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara, khususnya mewujudkan masyarakat indonesia yang cinta tanah air cinta pada bangsanya karena itulah cita-cita dan tugas TNI. (Bendo23)


AYO KE SELAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar