Rabu, 11 Oktober 2017

Kembali BUNG AKBAR Peroleh Dukungan untuk Maju Pada MUSDA DPD KNPI


VERTICAL. NET Hadir pada Acara Eco office di Balai Taman Nasional Taka Bonerate, KNPI kerja sama dengan Pusat Pengendalian Eco Regional Sulawesi Maluku menjadi keuntungan tersendiri buat Putra Akbar salah satu Bakal Calon Ketua KNPI pada Musda DPD KNPI Kepulauan Selayar mendatang.

Pada acara ini Putra Akbar yang akrab disapa Bung Akbar oleh para koleganya bertemu dengan Ketua DPK KNPI Pasimasunggu Timur, Kamaluddin yang secara bersamaan menghadiri acara tersebut.

Dikonfirmasi usai menghadiri acara terkait pertemuannya mengaku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,  ia pun mengutarakan niatnya untuk maju dan siap bertarung pada Musda KNPI yang akan dihelat pada awal Tahun 2018 kepada Kamaluddin selaku Ketua DPK KNPI Pasimasunggu Timur.

Gayung pun bersambut Ketua DPK KNPI Pasimasunggu Timur ini menyatakan siap memback upnya untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Ketua KNPI Kepulauan Selayar, ujar Akbar

Sementara Kamaluddin saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Bung Akbar punya kapabilitas yang sudah teruji, ia adalah sosok organisatoris yang mumpuni, dedikasi dan totalitasnya di kepengurusannya sekarang di KNPI adalah bukti bahwa Bung Akbar pantas dan layak untuk kita dukung, terang Ketua DPK KNPI Pasimasunggu Timur. (Bendo23)


AYO KE SELAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar