Minggu, 24 September 2017

Selamat Ulang Tahun AHMAD ZUHAIL Alias ABU Uang Panai


VERTICAL.NET. Abu Pasangan Tumming Pemeran utama Film Uang Panai yang beberapa bulan lalu sempat mengemparkan industri film dinegeri ini khususnya didaratan sulawesi, hari ini berulang tahun 24 September 2017.

Tidak ada perayaan pada hari ulang tahunnya kali ini, ia mengaku hanya ungkapan rasa syukur atas limpahan kesehatan, rezki serta kebahagian keluarga sembari menginstrospeksi diri agar kedepannya bisa lebih dewasa dan bijak dalam segala hal. Ujar Abu ketika dikonfirmasi.

Ahmad Zuhail dilahirkan di Barru 24 September 1987, kini akrab disapa Abu mengawali kariernya di yuotube ini hingga sukses memerangkan sosok Abu pada film Uang Panai, mengatakan saat ini ia tengah sibuk promosi persiapan pemutaran film keduanya bersama artis kawakan Artika Putri, Kemal Palevi dan Nurfadillah Naifa yang berjudul My Stupid Boy Friend yang dijadwalkan di bioskop-bioskop seluruh Imdonesia di pekan terakhir pada Bulan September 2017. Jangki lupa datang na', satu RTki,  imbuh Abu dengan penuh canda.

Bagi koleganya, Male Bendo atau Abu memang kerap bertingkah dan mengeluarkan ucapan-ucapan lucu hingga mengundang tawa siapa saja didekatnya. Tak sedikit kata-kata plesetannya jadi trend dikalangan anak muda saat ini seperti "jangki lupa bahagia nah, santaimako duniaji ini, selamat datang diwelcome dan masih banyak lagi lainnya. Terang Aton salah satu kolega Abu di Bendo.

Selamat ulang tahun adindaku "Ahmad Zulhail Bin Male Bendo Alias Abu" semoga hari-harimu dimasa yang akan datang membawa harapan baru dan Bendo tetap selalu dihati. Amin (Bendo23).


_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar