Minggu, 24 September 2017

Isak Tangis dan Haru Iringi Kepergian AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK


VERTICAL.NET. Hari ini AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK., meninggalkan Kabupaten Kepulauan Selayar Melalui Bandar Udara Arroeppala, Minggu 24/09/2017.

Keberangkatan AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menuju tempat tugas baru sebagai Kapolres Deli Serdang Sumatera Utara diwarnai isak tangis dan suasana haru saat ia pamit sembari menyalami dan memeluk satu persatu anggotanya di Polres Kepulauan Selayar, yang sejak pagi sudah berjejer rapi menunggu sang komandan panutan beserta keluarga keluar dari rumah dinasnya.

Iring iringan kendaraanpun mulai dari Kapolres yang baru AKBP Syamsu Ridwan, S. IK., dan ratusan Anggota Polres, Ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat umum turut ikut serta mengantar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menuju bandara.

Tidak sampai disitu saja, hal yang paling mengharukan saat AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK., hendak menginjakkan kakinya ditangga pesawat yang akan membawanya pergi meninggalkan Kepulauan Selayar sontak teriakan kompak dan lantang terdengar "Jangan Lupakan Selayar Komandan." Teriak para anggota polisi bersama masyarakat sembari melambaikan tangan kearah pesawat.

Selamat Jalan komandan, selamat sampai ditujuan, dedikasi dan pengabdianmu akan selalu kami kenang, sungguh anda adalah inspirasiku.(Bendo23).


Foto: Ansari Hasan
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar