Sabtu, 16 September 2017

NH - Kerja Keras BASLI ALI Tanda Kemenangan Partai Golkar


VERTICAL.NET. Ketua Umum DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Muh. Basli Ali sebagai Ketua Golkar yang baru beberapa bulan memegang kendali, baik dari segi kebijakan maupun sebagai pelaksana program partai golkar. Namum masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar telah mulai bangkit untuk menata masa depan yang lebih baik.

Kehadiran Basli Ali di Partai Golongan Karya ini, memperlihatkan sebuah era kebangkitan dalam rangka untuk mengantisipasi setiap aspirasi, kehendak dan tantangan apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar.

Tentu ini adalah bagaimana memperlihatkan bahwa dengan kebangkitan Partai Golkar dibawah kepemimpinan Muh. Basli Ali insya allah tanda tanda kehidupan akan datang lebih baik di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Basli Ali punya kemauan yang keras untuk bekerja lebih baik dalam melaksanakan doktrin partai golkar yaitu karya kekaryaan dan kerakyatan yang manusiawi dan insya allah saya yakin itu adalah tanda tanda kemenangan akan tiba.

Hal ini dikemukakan Nurdin Halid didepan ribuan kader dan simpatasin partai golkar yang memadati Taman Pelangi  Kota Benteng saat digelarnya acara Pengukuhan Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar jumat, 15/09/2017.(Bendo23)


_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar