Sabtu, 16 September 2017

NURDIN HALID Kukuhkan Kepengurusan BASLI ALI di DPD II Partai Golkar


VERTICAL.NET. Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar Periode 2015- 2020 dibawah kepemimpinan Muh. Basli Ali resmi dikukuhkan di Taman Pelangi Kota Benteng Kepulauan Selayar Jumat,15/09/2017 malam.

Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Kepulauan Selayar ini dilakukan oleh Ketua Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid yang ditandai dengan penyerahan pataka partai golkar kepada Muh. Basli Ali.

Sebanyak 120 orang Pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar dilantik dan diambil sumpahnya untuk selanjutnya akan menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinan Muh. Basli Ali didampingi Sekretarisnya Andi Arpin.

Pelantikan berlangsung meriah dan disaksikan para kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini serta ribuan masyarakat Kepulauan Selayar.


Kepada para pengurus yang baru dilantik Nurdin Halid berpesan agar mempersiapkan beberapa agenda partai untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Dan kepada seluruh kader partai didalam menghadapi kompetisi politik khususnya pemilihan gubernur maka kita harus terus menerus melakukan pergerakan, sosialiasi dan penggalangan serta aktif memberikan pencerahan program kegiatan yang dilakukan oleh partai khususnya pencerahan visi dan misi calon gubernur Partai Golkar. Lanjut Nurdin.

Sementara Ketua Umum DPD II Partai Golkar Muh. Basli Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan ini diharapkan menjadi titik tolak kemenangan dalam berbagai momentun politik khususnya pemilihan gubernur yang akan datang. Konsolidasi dan koordinasi disemua level haruslah dilakukan sesegera mungkin dengan target-target yang jelas.

Lebih lanjut ia menegaskan adalah kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar Kepulauan Selayar memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar di Pilkada mendatang. Mari kita sama membangun kampung. Tegas Basli

Acara Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar ini kemudian dilanjutkan pula dengan Pelantikan Tim Pemenangan GNH -17 dan Pelantikan Pengurus KPPG Kepulauan Selayar. (Bendo23)


___***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar