Minggu, 17 September 2017

Ketua PSSI Kep. Selayar Akhiri Masa Lajang


VERTICAL.NET. Salah satu hal yang dianjurkan dalam Islam adalah pernikahan. Bahkan baginda Rasulullah Muhammad SAW menyatakan bahwa menikah adalah salah satu bagian dari sunnahnya. Pernikahan dianggap sebagai cara yang suci (halal) dalam menyatukan ikatan cinta antara pria dan wanita muslimah.

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (Qs. Ar. Ruum (30) : 21).

Atas dasar keyakinan serta dilandasi cinta Muh. Aqsa Ramadhan resmi menikahi Andi Widya Indah Paramita, Minggu 17/09/2017.

Aqsa Ramadhan adalah salah satu pemuda yang cukup dikenal di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua PSSI yang juga kini menjabat sebagai Bendahara Umum DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Selayar ini telah sah menjadi suami dari Andi Widya Indah Paramita.

Prosesi akad nikah Pemilik Lembang Tanadoang TV ini berlangsung di rumah Andi Widya di kawasan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Benteng Selatan, dihadiri dan disaksikan langsung Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Ketua DPRD Mappatunru, S. Pd dan sejumlah pejabat pemerintah daerah, keluarga serta kerabat Aqsa.

Aqsa tampak gagah dan Widya mempesona dalam balutan gaun pengantinnya.

Selamat menempuh hidup baru Muh. Aqsa Ramadhan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma.(Bendo23)


--***

1 komentar: