Jumat, 22 September 2017

DENG ICAL : Luar Biasa Progres Pembangunan Kep. Selayar Sejak Kepemimpinan Basli Ali - Zainuddin.


VERTICAL.NET. Suprastruktur yang telah dibangun Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H. tampak sudah luar biasa, penerbangan, kerjasama dengan pariwisata, PLN itu merupakan awal dan dasar yang luar biasa.

Hal itu diungkapkan Putra Daerah Kepulauan Selayar yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Makassar, Dr. H. Syamsu Rizal. MI, S. Sos., M. Si., ia akrab disapa Deng Ical saat ditemui oleh Reporter Vertical.Net, usai mengahadiri upacara pembukaan Praporda Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Ke - XVI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat, 22/09/2017.

"Kita tidak perlu mengingingkan bentuk fisik karena itu, masyarakat, swasta dan badan usaha pun juga bisa melakukan itu. Tetapi suprastruktur untuk melakukan usaha pengelolaan fakto-faktor produksi itu tugas pemerintah yang paling penting, dan itu sudah mulai kelihatan, seperti MOU dengan beberapa kementerian terutama Kementerian Pariwisata." Ujar Ichal.

Deng Ichal pun mengaku mengikuti perkembangan komitmen PT. PLN untuk membangun segera pembangkit listrik di Kepulauan Selayar termasuk kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia untuk masuk membuka layanan penerbangan di Kepulauan Selayar.

Kalau transportasi dan infrastruktur bagus, otomatis pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaju dengan sendirinya. Kunci Anak Lorongna Makassar, Deng Ichal sembari pamit pada awak media.

Kehadiran Dr. H. Syamsu Rizal. MI, S. Sos., M. Si., di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kapasitasnya selaku Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Selatan.(Bendo23)


_______***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar