Jumat, 22 September 2017

ZAINUDDIN Resmi Buka Gelanggang Praporda Pencak Silat.


VERTICAL.NET. Prosesi Pembukan Gelanggang Praporda Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Ke - XVI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dibuka secara langsung Ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., di Gedung Juang 45 Kepulauan Selayar, Jumat, 22/09/2017.

Pembukaan Gelanggang ditandai dengan Prosesi penyerahan Keris Mandat yang dibawah masuk ke Gelanggang oleh Tiga Pendekar Silat wanita untuk diterima Ketua IPSI Kepulauan Selayar Zainuddin dan selanjutnya diserahkan ke Ketua Pertandingan Jonny Mustari.

Ketua IPSI Kepulauan Selayar, Zainuddin, didalam sambutan singkatnya mengimbau kepada seluruh kontingen Praporda Pencak Silat ini senantiasa menjunjung tinggi nilai kebersamaan, persaudaraan dan sportivitas. Ia juga berpesan kepada para dewan juri untuk tidak berdiri pada posisi pihak memihak, dan kepada para atlet selamat bertanding mudahan dapat meraih target untuk lolos dan kembali berkiprah di Porda 2018 mendatang. Ucap Zainuddin.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mengandung makna dan bernilai positif bagi pembangunan nasional khususnya pada bidang keolahragaan. Tutup Zainuddin diakhir sambutamnya.

Sementara Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Syamsu Rizal, MI, S. Sos., M. Si yang akrab dipanggil Ical, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Proporda kali ini adalah Praporda pertama dan paling strategis sejak aturan aturan baru hasil Kongres IPSI diberlakukan, pergunaan digital skoring, Jurinya pun sudan melalui beberapa pelatihan dan berstandar sesuai hasil kongres dan Musyawarah Nasional IPSI.

Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Selatan berharap mudahan dari prapoda ini dapat menghasilkan atlet-atlet yang berpotensi untuk diikutkan pada Pekan Olahraga Pelajar Tahun 2019 di Kalimantan serta PON Tahun 2020 di Papua. Ujar ical diakhir sambutannya sembari berharap mudahan pelaksanaan praporda Pencak Silat ini berjalan lancar dan sukses.(Bendo23)



_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar