Jumat, 22 September 2017

Pembukaan Praporda IPSI Berlangsung Meriah


VERTICAL.NET. Praporda Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) ke XVI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.  Ratusan atlet beserta official serta partisipan hadir pada pembukaan event olahraga empat tahunan itu. 

Acara pembukaan diawali dengan deville kontingen dilanjutkan dengan atraksi olahraga tradisional Kepulauan Selayar Pencak Silat Kuntaw, dan Mancak Paddang memeriahkan acara pembukaan Praporda IPSI di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar, Jumat, 22/09/2017.

Hadir dalam acara pembukaan Praporda IPSI ini adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Syamsu Rizal. MI, S. Sos., M. Si. Ketua Koni Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah dan undangan lainnya.

Megawali sambutannya Bupati Kepulauan Selayar mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet pencak silat bersama official dan pelatih yg berasal dari 24 kabupaten/kota se sulawesi selatan.

Pada kesempatan ini pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar merasa berbahagia karena Kepulauan Selayar berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Praporda IPSI Tahun 2017. Kata Basli.

Selaku Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Pengprov IPSI Sulawesi Selatan dan Pengcab IPSI Kepulauan Selayar atas kerjasama yang baik membangun komunikasi yang efektif sehingga perencanaan sampai pada acara pembukaan dapat terselenggara sesuai dengan yang diharapkan. Lanjut Bupati Kepulauan Selayar.

Kepada Seluruh atlet selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, dan akhirnya dengan mengucapkan Bismilahiraanirrahim Kejuaran Praporda IPSI Ke - XVI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi saya buka.tutup Basli Ali. (Bendo23)


_____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar