Jumat, 25 Agustus 2017

WAJAH LAMA KEMBALI ISI PANWASLU KEP. SELAYAR


Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) 24 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan Jumat, 25/08/2017.

Di Kabupaten Kepulauan Selayar tiga nama yang di nyatakan lolos seleksi adalah Muhammad Tahir, Abdul Kadir, dan Sirajuddin, ketiganya merupakan wajah lama di Panwaslu Kepulauan Selayar.

Dikomfirmasi lewat pesan singkat Muhammad Tahir mengaku sangat bersyukur bisa lolos kembali sebagai Anggota Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kedepannya ia berharap bisa lebih baik dalam mengawal proses demokratisasi terutama dalam hal pengawasan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada, dan yang paling penting bisa mengajak masyarakat secara luas untuk bersama-sama mengawal Pemilu". Jelas Tahir.

Rencananya, Muh Tahir bersama Anggota Panwaslu yang dinyatakan lolos seleksi di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan akan dilantik Minggu, 27 Agustus 2017 di Hotel Clarion Jl. A. P. Pettarani Makassar. Tambah Tahir lewat pesan singkat (Bn23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar