Sabtu, 26 Agustus 2017

Tim FKS Kep. Selayar Lakukan Pembinaan di Kecamatan Pasimasunggu Timur



Menjelang verifikasi kabupaten sehat tingkat Nasional, Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin didampingi Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Kepulauan Selayar Muh. Arsyad, SKM., M. Kes. beserta rombongan lakukan pra verifikasi kabupaten sehat di Aula Kantor Camat Pasimasunggu Timur, Jumat 25/08/2018.

Didepan Para Anggota BPD, Kepala Dusun, Guru-guru dan masyarakat yg hadir, Hj. Eni Zainuddin mengimbau kepada Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Pasimasunggu Timur untuk lebih memerhatikan pola hidup sehat serta menghindari perilaku menyimpang seperti minum minuman keras, narkoba dan kenakalan remaja.

Program Kabupaten Sehat adalah Program Nasional yang harus kita dukung. Keberhasilan program ini sangatlah ditentukan dari kerjasama antara Kepala Desa, BPD, Kepala Dusun, PKK, Dasawisma dan Masyarakat sebagai ujung tombak dari program ini. Jelas Eni Zainuddin.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa tiga bulan kedepan Kecamatan Pasimasunggu Timur sudah bersih dan indah, saya akan tagih itu. Tegas Eni Zainudin.

Sebelum Tim Forum Kabupaten Sehat melakukan pembinaan di Aula Kantor Camat Pasimasunggu Timur, terlebih dahulu meninjau kantor desa dan sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pasimasunggu timur. (Satria/Bn23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar