Jumat, 25 Agustus 2017

BASLI ALI HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN SULSEL EXPO 2017


Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo membuka secara resmi Pameran Pembangunan Sulel Expo 2017 di Center Point Of Indonesia, Makassar, Kamis (24/08/2017) malam.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Perencanaan Daerah Sulawesi Selatan, dan akan diselenggarakan 24-28 Agustus 2017. 

DR. H. Sahrul Yasin Limpo dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan keberhasilan dan prestasi yang dicapai selama sepuluh tahun terakhir ini adalah merupakan hasil kerja bersama semua elemen di Sulawesi Selatan.

"Keberhasilan ini adalah hasil akumulasi dari kita semua, para Wali Kota, dan Bupati di Sulawesi Selatan," kata Syahrul Yasin Limpo. 

Di tempat yang sama Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman selaku panitia pelaksana kegiatan dalam laporannya menyebut pengunjung yang datang pada pameran pembangunan tersebut jauh lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Banyak pengunjung akan semakin banyak pula mengetahui keberhasilan Sulawesi Selatan hingga saat ini. Tambah Jufri.

Bupati Kepulauan Selayar MUH. BASLI ALI dan para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan tampak hadir pada pembukaan pameran pembangunan Sulsel Expo ini.(Humas Pemkab Selayar/Bn23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar