Senin, 21 Mei 2018

Basli Ali Sukses Datangkan Tambahan Mesin Pembangkit Listrik


VERTICAL.NET. Diawal pemerintahannya Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bertekad dan berkomitmen untuk membangun dan memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar setara dengan kabupaten lainnya.

Suprastruktur maupun infrastruktur dalam dua tahun terakhir ini terus digenjot oleh Basli Ali dan Wakilnya Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., untuk mempercepat pembangunan di Bumi Tanadoang.

Pengembangan Pariwisata, Penambahan layanan penerbangan Makassar - Selayar PP oleh Pesawat Garuda dan Selayar menjadi kota kedua di Sulawesi Selatan yang dilayani oleh Garuda Indonesia melalui Makassar, Penambahan layanan transportasi laut KM. Tunu Pratama Jaya 2888 dan lainnya.

Kali ini Basli Ali kembali sukses mendapatkan tambahan Mesin Pembangkit Listrik berkapasitas 3 MW.

“Alhamdulillah hari ini mesin pembangkit listrik kapasitas 3 MW telah tiba di Selayar. Hal ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Listrik di Selayar dan direncanakan dalam minggu ini sudah beroperasi” Ungkap Bupati Kepulauan Selayar ini.

“Saya berharap penambahan mesin pembangkit ini bisa memenuhi kebutuhan energi listrik dan bisa melayani pelanggan baru serta investasi yang akan masuk di Selayar” Tutup Basli.

(***)
Ichalbendo

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar