Jumat, 20 April 2018

Soni Sumarsono Puji Bupati Kepulauan Selayar


VERTICAL.NET. Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Soni Sumarsono, M. DM., resmikan penerbangan perdana atau Inaugural Flight Garuda Indonesia rute Selayar - Makassar (PP), di Bandar Udara Aroeppala Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat, 20/4/2018.

Dalam kesempatan itu Soni Sumarsono yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini banyak memuji Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, atas kinerja dan usahanya hingga mampu mendatangkan Garuda Indonesia di Kepulauan Selayar.

Soni menilai apa yang telah dilakukan Bupati dan seluruh komponen yang ada di Kepulauan Selayar dalam mengembangkan daerahnya adalah hal yang sangat istimewa, inisiatif dan inovasinya sungguh luar biasa.

"saya berharap seluruh rakyat Kepulauan Selayar untuk terus memberi dukungan kepada Bupati,Wakil Bupati beserta jajarannya yang telah membuka pintu gerbang pengembangan Pulau Selayar dan ini harus terus berkesinambungan hingga kelak Kepulauan Selayar menyamai Bali," harap Soni dalam sambutannya.

Sementara Bupati Kepulauan Selayar mengatakan, dengan masuknya Garuda Indonesia akan semakin menambah keyakinan kami untuk lebih mengembangkan Kabupaten Kepulauan Selayar.


ic23.
_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar