Selasa, 10 April 2018

Andi Irsan Antar Selayar Sabet Gelar Terbaik Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa


VERTICAL.NET. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sabet gelar sebagai Pengelola dan Penyaluran Dana Desa terbaik Anggaran Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diumumkan saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2017 di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar 10/04/2018.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Irsan S. STP yang menerima langsung penghargaan tersebut mengungkapkan apresiasinya atas pencapaian ini, ia berharap hal ini akan semakin membuat kami termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Alhamdulilah, menerima penghargaan dari ditjen perbendaharaan prov sul sel sebagai pengelola dan penyaluran Dana Desa terbaik se sul sel, terima kasih kepada semua teman2 PMD, Keuangan dan KPPN selayar atas kerjasamanya, mari kerja dan kerja untuk kemajuan selayar tercinta," demikian Andi Irsan menulisnya disalah satu akun medsosnya.

Lebih lanjut Andi Irsan menyatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada aparatur desa sehingga penyerapan anggaran desa bisa berjalan dengan baik benar dan tepat sasaran sesuai aturan perundang-undangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Badan Keuangan dan Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat Desa se Provinsi Sulawesi Selatan.

(Ichal23)
_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar