Rabu, 28 Maret 2018

Nurdin Abdullah Akui Pengalaman NH Luar Biasa


VERTICAL.NET. Debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi - selatan 2018 berlangsung di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu 28/03/2018.

Dipandu Pimpinan Redaksi Kompas TV, Rosiana Silalahi, debat berlangsung alot dan seru, diawali dengan pemaparan visi dan misi masing - masing kandidat, dimulai dari pasangan NH - Azis, Agus - TBL, NA dan terakhir IYL - Cakka.

Pada sesi tanya jawab masing - masing kandidat memilih secara acak bola yang sudah diberi nomor urut, untuk selanjutnya mengajukan pertanyaan sesuai nomor yang tertera pada bola yang dipilih.

Pasangan nomor urut 3 Nurdin Abdullah mendapatkan bola dengan nomor 1, itu berarti ia berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada pasangan nomor urut 1 NH - Azis.

Sebelum Nurdin Abdullah ajukan pertanyaan, ia dengan lantang memuji dan mengakui kualitas Nurdin Halid.

"Siapa yang tidak kenal pak Nurdin Halid, saya kira tidak perlu kita ragukan, beliau punya pengalaman yang luar biasa" kata Nurdin Abdulah.

Dengan rendah hati Nurdin Halid pun menanggapinya bahwa pertanyaan NA adalah salah satu dari visi dan misi NH - Aziz.

"terima kasih pak, pertanyaan yang sangat bagus sekali, apa yang ditanyakan sakira sejalan dengan salah satu visi dan misi kami" jawab NH.

Debat kandidat ini merupakan hasil kerjasama Kompas TV dan KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

ichalbendo,_

_

posted from Bloggeroid

1 komentar: