Jumat, 08 Desember 2017

Hari Kedua BIMTEK Penerapan Simda Perencanaan


VERTICAL.NET. Hari kedua Bimbingan Teknis Penerapan Aplikasi Simda Perencanaan, Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jumat, 8/12/2017.

Seperti diberitakan sebelumnya pelaksanaan Bimtek Penerapan Simda Perencanaan adalah hasil kerjasama Badan Perencanaan Pembangnan, Penelitaan dan Pemgembangan Daerah (Bappelitbangda) Kepulauan Selayar bekerjasama dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Tampak antusias para peserta Bimtek dihari kedua ini sebelum memasuki materi inti, peserta diarahkan untuk melakukan penginstalan Aplikasi Simda Perencanaan kelaptop masing - masing, dipandu langsung oleh Perwakilan BPKP, Zainuddin Wirabuana, D. M.

Mas Wira sapaan akrab Zainuddin Wirabuana, D. M. Juga tampak sangat rensponsif dalam membantu peserta yang pada penginstalan Aplikasi Simda mengalami kendala.

Bimtek ini dijadwalkan akan berlangsung sampai 9 Desember 2017, diikuti oleh pejabat perencanaan, pengelola keuangan dan operator masing - masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

(ichalbendo)

....

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar